Cerita Seks Istri Molek Sange Berat Part2

Cerita Seks Istri Molek Sange Berat Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Istri Molek Sange Berat Part2, Hasrat-Bispak06 Terkadang Tono pun menceritakan, mengenai beberapa perihal kehidupan sexnya. Saya dengarkan, rasa birahi mulai muncul dan rasanya badan saya mulai menyenangi Tono. Seusai itulah menyakan bagaikan mana kehidupan seks saya. Saya cuma dapat menjawab ah, biasa saja Pak Tono, namanya  suami istri. Pak Tono tersenyum, iyah tujuan saya, bagaimana suami kamu di dipan apa hot seperti saya engak?

Saya cuma diam, saya memikir, Tono mulai kurang ajar, di lain faksi saya kelihatannya ketarik berbicara dengannya. Saya usaha menggeser arah perbincangan. suami saya dan saya tengah turut program, kami ingin miliki anak, maka kita main gunakan ketentuan. Dan ini mendapatkan perhatian besar Pak Tono. Dia gairah sekali. Matanya nampak bercahaya.

"Oh iya. kalaupun yang itu kemungkinan saya dapat tolong," tuturnya. "Bagaimana triknya?" bertanya saya kebingungan.

"Semoga saya dapat tolong. Bila ingin kita kerumah saya. Saya kasih obat" kata Pak Tono juga.  Saya berpikiran, dan melirik arlojiku, baru jam 3.00 sore. Naik apa kita tanyaku. Sesudah motor yang saya tunggangi stop di dalam rumah Tono, ia lekas membawaku masuk kerumahnya. Tidak bisa menampik, ia menggenggam tangan dan membawaku masuk kerumahnya.

"Saat ini saja kita awali penyembuhannya," katanya sambil bawa saya masuk kamarnya. Kamarnya kecil serta pengab. Jendela kecil selain tempat tidur tak terbuka. Sementara tempat tidur kayu cuman berasalan kasur yang telah tipis. Saya tetap berdiri, rasanya badanku kaku. loh koq bengong, ini minyak privat untuk penyembuhan, agar cepat hamil ujarnya sekalian memperlihat botol kecil memiliki warna hitam. Mari, membuka pakaian kamu... tukasnya kembali.

Tidak tahu apa yang berlangsung pada diriku, saya seperti kehabisan akal sehat. Perlahan-lahan kancing bajuku saya membuka satu-satu. Setelah itu, saya buka rok ku sendiri. Sekarang badanku cuman membentak Bra dan celana dalam hitamku saja. berdiri terdiam di muka orang yang layak manjadi ayaku.

Cerita Seks Istri Molek Sange Berat Part2

Oh Sinta, BH nya harus juga dimulai donk kata Tono kembali. Tanganku semacam pada pergerakan oleh pemikirannya. Dengan gemetaran, tanganku lepaskan kait BH ku. Serta saat ini ia dapat menyaksikan terang buah dadaku yang mengantung bebas, besar serta montok.

Oh Santi, suami kamu untung dapat, mendapat istri secantik kamu. guman pak Tono, lalu memohonku tiduran telentang di tempat tidurnya.

Seusai saya tiduran, ia memulasi tanganya dengan minyak yang berada di botol kecil itu, beberapa minyak itu di tuangkan di atas badanku. Perlahan-lahan tangan kasarnya mulai sentuh badanku. Tangannya bergerak mengurut perutku.

Tanganya kelihatannya bukan mengurut, akan tetapi mengelus elus perutku. Semakin lama gerakkan tanganya tambah keatas dan tangan itu saat ini permainkan buah dadaku Saya tidak sanggup menampiknya. Saya pejamkan mata, merasai nikmat sentuhan tangan kasarnya.

Saya rasakan bibir vagina saya lantas telah memulai basah. Saya mulai rasakan birahi saya bertambah. Jemari jemari itu selalu mamainkan buah dada saya, gak ketinggal putting susu saya di sentuh halus oleh jarinya. Sekalian mengigit bibir saya, usaha tidak untuk keluarkan desahan saya. Tono lagi permainkan buah dada saya. Perlahan-lahan tanganya turun kebawah dan turun terus, jemari jarinya sentuh selangkangan celana dalam saya.

Saya tidak sanggup, badan saya bagaikan terserang segatan listrik ohh Tono, apa yang kamu laksanakan... Jemari jarinya selalu mendesak nekan selangkangan celana dalam saya yang otomasis, sentuh klitoris saya, yang ada pada balik celana dalam saya. Lendir nikmat saya merember ke celana dalam saya, selalu serta lagi membasahi selangkangan celana dalam saya. Jemari jemari Tono lantas, lagi bergetar di selangkangan celana dalam saya.

Shhhhh... Tono saya tidak kuat... saya tidak kuat...

Mari sayang... bebaskan gairah kamu, bebaskan gak boleh di tahan ujarnya halus, membuat badanku tidak dapat kembali bertahan. Waktu jarinya bergerak bertambah liar, badanku melafalkanng dahsyat, bokongku terangkut, Tono a saya keluarrr....

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Bokongku kembali terhempas di kasur kusamnya, badanku lesu. Saya rasakan kesan nikmat, tidak jauh berbeda dengan mimpi anehku sekian hari lalu. Sinta sayang, itu baru jemari saya bermain di celana dalam kamu, kamu dapat renungkan jika kamu, membuka celana dalam kamu serta rasakan lidah saya menjilat-jilati m-e-m-e-k kamu bisik Tono di telingaku.

Tangan Tono menggenggam celan dalam saya, usaha membuka namun tangan saya lekas mencegatinya gak boleh Tono, saya malu... gak boleh. Tetapi Tono terus memaksakan dan lepaslah celana dalam saya, ia orang kedu yang menyaksikan vagina saya. Saya benar-benar terasa bersalah sama Ardi, namun badan saya, pemikiran saya telah di kuasi hasrat birahi yang gak dapat saya tolak.

Saat jemari jarinya, buka bibir vagina saya serta lidahnya menjulur menjilat-jilati kitoris saya mangejang, merasai sangat nikmat. Tono ahhh..... i-t-i-l saya, ohh... i-t-i-l saya gatel sekali... desahku yang tidak akan mengacuhkan rasa malu. Lidah lidahnya selalu menjilat-jilati klitoris saya. Bikin badan saya menyebutng tidak karuan.

Tono ohh... nikmat enak...

Lidah Tono pula gak ke tinggalan menjulur julur seperti masuk lubang sagamaku. Berputar-putar dalam lubang sagamaKu. Badanku berasa enteng, semuanya kulitku peka Waktu Tono kembali menjilat-jilati Klitorisku yang jadi membesar karena birahi, Saya tidak kuat kembali.

Ahh... gatel gatel sekali... Tono..ahhaE|.

Klitoriku rasanya pengen pecah. Badan terhentak, saya menjejang, mengejet berulangkali. Saya alami orgasme yang istimewa. Tono melepaskan saya, ia memandang badan bugil ku yang terkadang masih mengejet Matanya yang jalang, gak membebaskan satu inchi lantas sisi badanKu.

Suka memandang badan bugilku Tono lepaskan busananya. Saya merinding kalau ingat mimpiku. Apa iya penis Tono sebesar pentungan. Sehabis penis hitamnya muncul keluar saya baru tenang. Penis tidak sebesar tongkat, namun makin besar dari punya suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ia merapat Saya rapatkan kakiku tolong.... gak boleh yang berikut Tono, tolong... Tono tersenyum Sinta, saya udah memberi kamu nikmat, apa kelirunya tukar kamu yang berikanku nikmat sayang.

Tidak boleh... tolong Tono... saya masih memiliki suami, tolong lah pintaku. Hemm oke dech, saya memahami, jika getho gunakan mulut kamu saja ucapnya. saya tak pernah, tak boleh... kataku serta penis Tono selalu dekati parasKu. masa sich, kamu tak pernah ngisep k-o-n-t-o-l suami kamu bertanya Tono. Saya mengacauk Sumpah Tono, saya tidak pernah.

Apa suami kamu pernah jilatin m-e-m-e-k kamu ? bertanya Tono kembali. Saya kembali mengeleng. edan, mana nikmat sich sehingga kalian langsung saja membuka busana selalu n-g-e-n-t-o-t. tukasnya. Saya diam saja. Namun seolah Tono gak perduli, penis hitamnya lanjut di dekatkan ke paras ku. Seperti tidak bisa menampik, saya pejamkan mataku Yang saya rasakan pipiku berasa hangat, ia menghimpit nekan penisnya di pipiku.

Penis itu bergerak lurus ke bibirku dan usaha masuk ke mulutku. Perlahan-lahan saya buka mulutku serta penisnya akan masuk ke mulutku. Penis itu bergerak, Tono seperti menzinai mulutku. Masuk-keluar mulutku. KepalaKu di pegangnya. Tono mendengus kesenangan dan lagi bergerak. Lama kelaman aku juga berasa biasa Dan rasanya saya mulai sukai permainan ini. Tono lagi mainkan penisnya di mulutku, sampai ia mendekam dan spermanya keluar di mulutku.

Saya selekasnya memuntahkan spermanya. Baru ini kali Saya merasai sperma. Rasanya saya ingin muntah. Tono nampak terduduk lemas. Waktu itu saya lekas memanfaatkan bajuku kembali. Saya selekasnya tinggalkan tempat tinggalnya. Hari telah gelap waktu saya keluar tempat tinggalnya. Dengan menghentikan taksi Saya selekasnya pulang kerumahKu. Saya menyaksikan Opel Blazer suamiku telah terpakir yang rapi.

Cerita Seks Istri Molek Sange Berat Part2

Naas Saya ke duluannya. Jantung berdetak, saya takut suamiku sangsi,otakku selekasnya pikir, cari argumen yang pas bila suamiku menayakan ini. Perlahan-lahan Saya buka pintu serta masuk rumah ku. Tau-tau suamiku memegangku dari belakang. Saya kaget Ah... mas membuat terkejut saja... kataKu.

Ha ha ha , Saya senang sayang, kedudukanku di naikan, yang bermakna gajiku pula di naik kan... kata suamiku. Ia pengin menciumku. Tetapi saya mengelit, mulutku kotor, saya malu pada diriku sendiri. Mas, yang betul ah, tak boleh bergurau kataKu buat menhidari kecupannya.

Betul sayang betul, kita harus merayakan kata suamiku. oh, merayakan di mana mas tanyaKu. karena telah malam, kita merayakan di tempat tidur saja yah, sayang kata suamiku Serta tangannya selekasnya membawa rok ku, dan menyetuh selangkanganKu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama