Cerita Dewasa Siswi Semok Bersetubuh Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Semok Bersetubuh Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Semok Bersetubuh Disekolah, Hasrat-Bispak06 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awal mula sekolahku di derah Jakarta selatan, dan tukasnya teman-temanku saya mempunyai bodi yang sexi serta paras elok. Serta saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal karena Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah dan saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU dan masih sekolah di Jakarta selalu kenakan seragam mode rok pendek, serta badanku nampak seksi.

Awalnya saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantaranya temanku cowok yang terus caper padaku, Namanya Andi, saya kalaupun tiap-tiap berjumpa sama Andi dan saya selalu keingat dengannya sampai kalaupun saya melamunin ia membuat diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sembari mengayalkan Ia. Entahlah ada apakah denganku kalaupun tiap saya di kamar yang berada pada otakku cuman Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Serta satu hari saya dengan maksud menjelaskan cinta sama Andi, karena saya tidak tahan dengan persaanku sendiri. Masa itu sepulangnya sekulah serta saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sesaat kamu ada waktu tidak lama tidak saya ingin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengen bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya betul-betul takut serta degdegan, tetapi pengen bagaimana kembali saya tidak kuat metahan hatiku sendiri sehabis dari mula saya masuk sekulah baruku dan hingga saat ini sudah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tidak menampik mengajak anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan karena masa itu di pintu gerbang serta kembali di ruangan sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja berkataya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu pengen jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Semok Bersetubuh Disekolah

Waktu itu sebetulnya malu sekali dan maunya ingin berteriak karena saya susah merendam hatiku sendiri. Dan Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti tidak lama gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi saat di sekul tak memiliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di sini ia pun nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, sebab kedekatanku sama Andi dan kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Serta selanjutnya Andi menjawab sebab sekulahan telah sepi dan di pulang seluruhnya pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pun suka sama kamu El, namun saya nggak pengin omong saat ini dan kalaupun saat ini saya tidak siap menuturkanya," jawab Andi.

Dan rupanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik serta jawabnya sama. Serta pada akhirnya saya lantaran puas sekali dan benar-benar berbahagia masa itu, aku lekas merengkuh Andi serta mencium pipinya saya gak sadar saat itu.

Selanjutnya kian sore serta sepi sehabis kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta keadaan sepi saya pula miliki masalah seperti hiperseks serta aku terus memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping serta tangannya saya pakai payudaraku adakalanya saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya omong sama Andi,

"Daripada kelak ada orang memandang kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi saat itu kayaknya gugup sekali karena ajakanku, dan ia sedikit pucat aura mukanya dan saya selalu memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku terus saya tempatkan ke tubunya sembari saya katakan dengan dia dengan manja-manja selanjutnya Andi pengin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan saat sebelum masuk ke area kelas saya lihat kanan kiriku masihlah ada orang tidak serta ketika itu situasi sepi aman tidak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke area kelas, dan pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku terus mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi walaupun gugup dia segera membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya tujukan ke payudaraku yang sisi kanan. Dan dia lekas meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku makin birahi, tanganku langsung menuju ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu bila kamu seperti berikut," Andi omong getho.

"Nggak mesti malu, sama saya serta tidak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya menambahkan kecupanku dan ia  mebalas kecupanku selanjutnya ku pegang penisnya di luar. Sebab masa itu masih gunakan celana dan pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sekalian saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku bertambah birahiku tidak dapat metahan. Dan saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi lagi buka kancing celananya dan aku lekas keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta rupanya penisnya Andi sudah mengeras panjang dan besar sembari saya elus.

Lalu saya menjongkok dan andi duduk di meja kursi, dan masih gunakan pakaian tetapi penisnya masih situasi di luar. Serta penisnya masih besar serta panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu lalu saya di perintah Andi berdiri serta Andi sudah tidak takut kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta lama-kelamaan di jilati putingku. Sekalian dikulum dan saya mendesah istimewa sekali karena saya udah terangsang serta birahiku lebih mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu sesudah mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya bergerak ke memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sembari di elus dan melintir klitorisku dan saya mendesah lebih edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku kian dasyat.

Sebab desahanku makin dasyat Andi membebaskan celana dalam ku dan memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang udah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih rada rapet walaupun saya sudah tidak perawan kembali. Sebab saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap mengerjakan ngentot atau sex.

Lambat-laun lebih berasa licin memekku karena penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah berasa tak sakit kembali dan tidak mendesah kembali. Andi melaksanakan style maju mundurnya bertambah keras, serta sembari mencium bibirku dan tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya serta sekalian mendesah lirih.

Sampai kami tidak berganti status, serta kurang lebih telah 20menit Andi ingin ke arah klimaks,

"El saya pengen keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tidak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Semok Bersetubuh Disekolah

Lecutan Andi mundur-maju kian keras dan Andi membebaskan penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu selesai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Seluruh seperma Andi masuk ke mulutku hingga banjiri di mulutku. Lantas saya membawa Andi untuk beres-beres pakain nya langsung ajak Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya serta Andi lihat keadaan kiri kanan dan kami berdua menyaksikan penjaga sekolah itu lagi sapu di kelas sisi yang saya dan Andi kerjakan sex. Lantas ia tengah nyapu di kelas samping saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan dan keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang hingga sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalan jadian kekasihan langsung lakukan sex di kelas. Dan kami sehabis insiden itu seringkali kerjakan sex namun di tempat tinggalnya Andi bila tidak di rumahku, memandang situasi rumah yang mana sepi. Hingga sampai kami melakukanya hingga sampai kelas XII SMU serta sehabis lulus SMU kami kuliah serta kami masih merajut cinta. Saya serta Andi pun kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama