CERITA DEWASA MAHASISWA MEMAKSA DOSEN UNTUK NGENTOT PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMAKSA DOSEN UNTUK NGENTOT PART 2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMAKSA DOSEN UNTUK NGENTOT PART 2, Hasrat-Bispak06 kumelihat kebelakang serta kupelototkan mataku, nyatanya seseorang pria tapi dia mengalihkan mukanya, saya cukup jengkel dengan tindakannya, selesai stop disalah satu terminal dan bis ini meneruskan perjalanan, keadaan dalam bis makin sesak serta saya anyar mengerti jika saya dihimpit oleh 4 laki laki dari 4 segi badanku, sebab situasi menyuport, pria yang dibelakangku makin berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada di dalam kanan dan kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan dan kiri dari balik hijab panjangku, saya cuma dapat melototin mereka, serta balik mereka mengalihkan muka dengan terus melanjutkan pekerjaannya, pria yang ada dalam depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta tindakan mereka membuatku sangatlah terangsang, sejak petaka pemerkosaan oleh ari, saya  lebih ringan terangsang, akan tetapi saya harus melindungi harga diriku, saya majukan badanku akan mengelit mereka,tapi pria yang dibelakangku dengan cepat menarik pinggulku maka saya kembali keposisi awal mula, melihatku seakan menentang, dia segera buka resleting celananya dan keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan

kumenoleh ke belakang serta merinding takut apa yang bakal berlangsung setelah itu tetapi saya lebih terangsang, pria yang ada di dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan mengilik itilku, dia lalu berucap ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek gan, sikat saja! Akhwat saat ini mudah horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" ujar pria yang ada dalam belakangku ke telingaku sekalian dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memisah bokongku cari bibir vaginaku, saat penisnya benar di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit karena pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai melecutku

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMAKSA DOSEN UNTUK NGENTOT PART 2

"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Anyar digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, lihat temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan dan kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka umumnya mempunyai ukuran kecil diperbandingkan punya ari yang setubuhin vagina serta anusku kemarin itu, tapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada di dalam kananku sedikit berurat serta membuatku lebih terangsang, mereka mengocak penisnya semasing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku supaya saya membungkuk serta bertopang di lututku, waktu saya sudah membungkuk, pria yang ada di depanku lebih memajukan penisnya, serta dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya tetaplah harus jual mahal, "eh sepong ini punyaku" tutur pria itu, saya rasakan jika pria yang tengah menyikat vaginaku memercepat pecutannya mengikut guncangan bis ini, serta hal demikian membuat mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di depanku segera masukkan penisnya kemulutku, dan langsung kuhisap. 

"wah benar lonte nih akhwat, diberi kontol langsung disedot..hhm" ujar pria yang penisnya tengah kuhisap. Pria yang ada di kanan serta kiriku tak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka lainnya memandu satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pun mantep, mahal nih biayanya,hehe" tutur mereka berdua. Perkataan lancang mereka terus mengundang birahiku, sampai saya tidak kuat mau selekasnya orgasme, akan tetapi apesnya pria yang dibelakangku mengerti hal semacam itu dia segera menyudahi pacuannya, saya yang telah horny berat menggerakkan pinggulku supaya masih tetap berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "benar lonte dech ini akhwat" ujar pria yang dibelakangku, "mengapa juragan?" Bertanya pria yang penisnya tengah kuhisap, "nih simak, pinggulnya gerak sendiri memohon dientot, haha" sebut pria yang dibelakangku, saya yang telah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan keinginan pria ini memecut kembali penisnya di vaginaku.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Untungnya ia mengetahui serta langsung melecutku sedikit keras tak sesuai guncangan bis, kalau penumpang lain cermat, jadi mereka ketahui apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku

penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy gan" ujar pria yang anyar kuhisap penisnya pada pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,giliran donk" tutur pria yang ada pada kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan cepat mengisapnya, saya sudah tak tahan pengin orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terbendung dan cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset gan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, kian licin dah,tak kuat aku" sebut pria yang sejak dari barusan memacuku, "aku semprot saat ini ahh.." katanya kembali, akan tetapi pria yang ada di kiriku membendungnya serta berbicara "sabar bos, saya kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe bila ia hamil lagi melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku lekas telan serta kembali mengisap berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada seputar 3 semprotan sperma dengan jumlah besar di vaginaku, kesan hangat gemilang kurasakan, waktu dia bahagia memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 

pria yang ada pada kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang berikan kesan berlainan dari penis awalnya, dia memacuku dengan keras, dia menarik badanku maka mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria baru saja kembali asyik kuhisap protes "eh lebih enak di elu, bersama-sama donk", "rileks,sabar, nanti lu bisa yang unggul dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuman mengocak penis mereka sendiri lihat saya dinikmatin sama temannya ini, memang sesaat.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

"Neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya di vaginaku, kumerasa sedih sebab tidak bisa beroleh orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas akan jatuh tapi selekasnya ditunjang oleh ke-2  pria yang ada di depanku, yang dari sejak barusan asyik mengocak penisnya

situasi bis yang mulai sepi, cuman tinggal kami berlima ditambah lagi 1 kenek serta si supir, membikin ke-2  pria itu mengusung badanku ke satu diantaranya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku buat duduki penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja untuk mendapati orgasmeku, "uhh" desahku saat penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya buat membuatku memecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan kerudungku serta dia dengan gesit melumat dadaku berganti-gantian

saat saya lagi nikmati permainan pria ini, pria yang berurut berada di belakang, dekatiku, dan mengelus anusku, "juragan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa nggak omong dari barusan" katanya, saya sadar jika dia bakal memecut anusku pula, saya gak dapat menentang sebab saya telah terkuasai hasrat, pria yang memacu vaginaku mengendalikan duduknya biar badanku lebih membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksain penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk semua, saya rasakan perih lantaran ada dua penis yang isi dua lubangku, pria yang melecut vaginaku menyudahi lecutannya dengan tujuan berikan peluang pria yang menyodomiku untuk memecut anusku.

"Uhh..pedih…ssshh..tak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah suka nikmati badanku tengah repot beres-beres bajunya dikagetkan dengan hadirnya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tak boleh geram-marah mas, sini rasakann akhwat lonte gratis" sebut pria yang lagi memacu vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tetapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berujar ke supir "Bang, ada rizki nomplok nih, putar ke kampung bentar".

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMAKSA DOSEN UNTUK NGENTOT PART 2

Supir berbicara "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini ibarat ambil lajur keluar ke kota, sebab memang telah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota sudah terbebas dari jalurnya.

Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada dalam vaginaku cuma diam dan repot meremas dan mencupang dadaku, ini kesan yang mengagumkan untukku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuma seputar beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung membebaskan penisnya dan berujar "Oi bos, gentian donk, saya ingin memeknya pun", mereka lalu tukar status, pria yang menyodomiku barusan saat ini sedang memecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa saat, pria yang memecut vaginaku berbicara "Ohh..ohh..aku muncrat.." dituruti dengan sejumlah semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memecutku dengan sedikit keras, tidak perlu waktu yang lama dia berbicara "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku. 

saya yang belum mendapat orgasme ke-2 ku berasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka dan melepaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, dan sperma pada vaginaku meluluh membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret serta memvideo badanku, sekalian berbicara "Kami nggak bakalan setubuhi kamu kembali, namun persiapan lah kamu akan bisa banyak order, hahah" sambil mereka turun dari bis, kurang lebih 10 menit saya terpulas, saya merasai kalau seolah ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku dan rupanya itu mas kenek bis ini, dan di sebelahnya ada pak supir yang mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku

"Bisa saja neng, tetapi puasin kami dahulu" sebut mas kenek masih asyik mengocak vaginaku serta hal tersebut membuat nafsuku naik kembali, 

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Pak, mekinya dah becek nih, kita kerjakan saja dech cepat, terburu tengah malem" tutur mas kenek, dia baring di lantai bis beralas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis dan menempati penisnya yang sejak dari telah tegang, sementara kurasakan pak supir sedang perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku begitu halnya pak supir, waktu penis mas kenek keluar karenanya penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tak kuat sedang pengin melepas orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku

"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" tutur si kenek, dia lalu memecut keras penisnya yang bikin saya merem terbuka, "Uhh..saya sampai mas," desahku dibarengi dengan semburan cairan cintaku yang banyak sekali melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menerpa badan si kenek, lihat itu dia langsung meraba dadaku serta menarik-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Nggak mau jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, nggak main ia sama meki" sebut mas kenek yang asyik melecutku, dia lalu memutar badan kami, hingga saya ada dalam bawah serta dia ada diatasku kembali memacuku, "Mas sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya dan dia tujukan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di mukaku, spermanya membasahi parasku dan hijab panjangku, "Terima kasih yah neng, udah puasin kami" tuturnya sembari mereka kenakan kembali bajunya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd dan braku,tapi gak kutemukan, kusaksikan hijabku telah disanggupi sperma kering, rokku begitu pula, saya serius nista tapi saya nikmati permainan ini.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama